Melayani Penjualan Obat Herbal Secara GROSIR DAN ECERAN.Halal,dan Berkualitas.SMS: 081275352742

Toko Obat Herbal Berkualitas,Halal dan Thoyyiban Surabaya

JUAL ICP CAPSULE TASLY DI SURABAYA | SIDOARJO | Herbal Untuk Jantung

Posted by

JUAL ICP CAPSULE TASLY
TOKO HERBAL JUAL INNOVATION CARDIOTONIC PILLS CAPSULE (ICP CAPSULE) TASLY | DISTRIBUTOR HERBAL ICP CAPSULE TASLY MURAH | HERBAL UNTUK PENYAKIT JANTUNG KORONER ICP CAPSULE TASLY | AGEN HERBAL ICP CAPSULE TASLY | PUSAT HERBAL JUAL HERBAL PENYAKIT JANTUNG ICP TASLY 
HUB : Choirun Nisa’
HP/WA : 081275352742
Pin : D6A38E70
JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA JAKARTA – SURABAYA – BANDUNG – BEKASI –  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA MEDAN – TANGERANG – DEPOK –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR –  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG
Nama Produk   : TASLY ICP DHANSEN PLUS
Isi perbotol       : 30 Kapsul @ 250 mg
Harga                : Rp. 510.000 / Botol
Produksi           : Tasly Pharmaceutical Group Co., Ltd
Terdaftar di Badan POM TI 074 324 071

KOMPOSISI :
§  Danshen
untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah sehingga peredaran darah tetap lancar. Herbal ini juga berguna untuk mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengatasi sumbatan plak lemak dan kolesterol serta meningkatkan intensitas suplai darah.

§  Notoginseng
untuk mengobati cidera traumatik terutama pada sel-sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan jantung.

§  Radix Astragali
dapat meningkatkan fungsi paru-paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali sangat ampuh dan berkhasiat untuk mengobati nyeri dada dan diabetes.

§  Rosewood
mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berkhasiat untuk vitalitas.

MANFAAT ICP CAPSULE:
§  Melindungi jantung dan menjaga fungsi fisiologis normal (Membantu untuk berfungsi dengan baik)
§  Meningkatkan mikrosirkulasi (peredaran darah)
§  Mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskular seperti: jantung koroner, jantung bengkak, lemah jantung, hipertensi dan stroke
§  Mencegah penyakit metabolik seperti diabetes
§  Mengatasi masalah angina pectoris

ICP CAPSULE BERKHASIAT UNTUK:
·         Mengobati penyakit jantung dengan gejala seperti nyeri dada dan palpitas
·         Orang yang membutuhkan meningkatkan mikrosirkulasi dan mencegah penyakit stroke dan jantung koroner
·         Menurunkan tekanan darah tinggi
·         Orang yang menderita penyakit metabolik seperti hiperlipidema
·         Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur

ATURAN PAKAI ICP CAPSULE TASLY :
Dosis Icp Untuk Pengobatan :
Hari 1 – 3 : 2×1 kapsul/hari (pagi 1 kapsul, malam 1 kapsul)
Hari 4 dst : 2×2 kapsul/hari (pagi 2 kapsul, malam 2 kapsul)

Dosis Perawatan atau Pencegahan :
Hari 1 – 14 : 2×1 capsul/hari
Hari 15 dst : 1×1 capsul/hari

Cara Minum :
Capsul dibuka, isi capsul tadi ditaruh dibawah lidah. Biarkan posisi wajah menghadap keatas, lidah juga biarkan tetap ke atas selama kurang lebih 3-5 menit. Setelah itu baru boleh minum air putih.

Hal ini dilakukan agar obat terserap langsung oleh pembuluh darah halus yang terletak dibawah lidah, tanpa melalui proses pencernaan. Cara ini dikenal dengan istilah sublingual.

Minum 30 menit sebelum makan pagi dan 30 menit sebelum makan malam


PERINGATAN:
Tidak di ajurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.


JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL –  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA BANDA ACEH – PALANGKARAYA –  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN 
FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT INI ADALAH GAYA HIDUP / LIFESTYLE MASYARAKAT YANG TIDAK SEHAT, ANTARA LAIN:
§  Kolesterol tinggi
§  kurang olah raga
§  kebiasaan merokok
§  makanan berlemak / gorengan
§  makanan junk food / cepat saji
§  Obesitas
§  Stress
§  Keturunan

DIBAWAH INI MERUPAKAN BEBERAPA GEJALA JANTUNG KORONER SECARA UMUM, ANTARA LAIN:
§  Nyeri di dada menyebar kearah punggung sebelah kiri
§  Ritme jantung berdebar-debar tidak beraturan
§  Mudah capek
§  Nafas pendek-pendek
§  Dada terasa seperti ditekan
§  Sering keluar keringat dingin pada tangan dan kaki
§  Sakit pada punggung bagian atas
§  Lambung sering terasa tidak nyaman
§  Terasa Mual, serasa ingin muntah
§  Sakit di bahu dan terkadang menjalar ke punggung
§  Pusing berlebihan
§  Kondisi fisik lemah

Jika anda mengalami gejala seperti diatas, bisa jadi itu merupakan gejala jantung koroner. Agar penyakit tidak bertambah parah, alangkah lebih baik anda mencegah dan mengobati penyakit jantung dengan obat herbal jantung koroner Paling Ampuh yaitu ICP CAPSULE yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan (rosewood, danshen, notoginseng, radix astragali) tanpa efek samping.

CARA MENGOBATI PENYAKIT PEMBULUH DARAH JANTUNG / STROKE :
1.   Cara yang pertama dengan mengencangkan darah Contoh : dengan aspirin, magnet dan infra merah
2.   Cara yang kedua adalah dengan Melebarkan saluran pembuluh darah. Contoh : dengan nitrat ( obat ) dan terapi panas. Pengobatan yang di lakukan selama ini tidak benar-benar menyembuhkan karena cara kerjanya dengan meredakan gejalanya saja. Sehingga menyebabkan ketergantungan dan jika tidak melakukannya akan kambuh lagi.
3.   Cara Paling akhir yang sering dilakukan adalah Operasi. Operasi ini selain membutuhkan biaya tinggi juga memiliki resiko yang tinggi. Operasi dibedakan menjadi 3 bagian: Operasi ring jantung (biaya ring @65 juta / ring ), Operasi Bypass ( biaya minimum 180 juta ), dan Operasi pengambilan plak dengan biaya milyaran rupiah). Kelemahan dari operasi adalah hanya pembuluh darah besar saja yang dilebarkan / dilancarkan sedangkan pembuluh darah kecil tidak bisa untuk dioperasi .

4.   Cara yang paling Aman dan Murah adalah dengan Membersihkan pembuluh darah. Ini merupakan satu – satunya cara yang dapat menyembuhkan penyakit pembuluh darah secara total karena menyelesaikan sumber penyebab penyakit,yaitu penumpukan plak lemak dalam pembuluh darah. Kalau plak ini bersih maka anda akan sembuh dari penyakit kolesterol, jantung koroner, stroke, darah tinggi, asam urat, diabetes, darah kental, dll. Pembuluh darah bisa dibersihkan dengan obat jantung koroner Herbal ICP Capsule.

OBAT JANTUNG KORONER TASLY ICP CAPSULE merupakan obat herbal yang paling tepat untuk pengobatan tradisional jantung koroner yang aman dan tanpa efek samping. Obat Herbal Tasly ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui proses penelitian panjang dan serangkaian uji klinis. Dari mulai proses penanaman bahan baku, proses produksi sampai pemasarannya selalu mengikuti standarisasi Internasional.

OBAT HERBAL TASLY ICP CAPSULE merupakan obat herbal pertama yang lulus uji tahap II dari FDA USA (Food and Drugs Administration) dan saat ini ICP sedang dalam proses uji klinis FDA tahap III. Telah dipasarkan di 5 benua besar dari Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Australia, memiliki kantor cabang di 21 negara dan digunakan di 40 negara lebih serta telah mengobati 200 juta orang pasien penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya.

FUNGSI UTAMA DARI TASLY ICP adalah melindungi jantung, meningkatkan sirkulasi darah, menjaga dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak, melindungi pembuluh mikrosirkulasi, memperlebar diameter pembuluh arteri koroner, mencegah penumpukan plak-plak baru serta mengurangi kadar lemak dan kolesterol. Berkhasiat juga untuk mengembalikan fungsi jantung, meningkatkan fungsi sel-sel jantung dan menjaga jantung tetap bekerja secara normal.

Cara kerja Tasly ICP dalam membersihkan plak-plak dengan cara menguraikan plak-plak menjadi gumpalan-gumpalan kecil lalu dikeluarkan dari dalam tubuh melalui cairan uran, keringat dan fases. Tasly ICP di Tiongkok mendapat sebutan sebagai ” Malaikat Pelindung Jantung ” dan telah menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisonal.

KEUNGGULAN ICP CAPSULE:
§  ICP Capsule terbuat dari 100% ramuan herbal yang alami. Terbukti secara klinis aman tanpa efek samping.
§  Kebanyakan produk kesehatan dikategorikan kedalam kategori Suplemen Namun Pada Juli 1998, ICP Capsule mendapatkan persetujuan FDA USA sebagai obat herbal.
§  Produk ini telah lama digunakan untuk Pengobatan Pertolongan Pertama Sakit Jantung di Rumah sakit Pengobatan jantung di Negeri Cina.
§  Penelitian dan uji klinis menunjukkan tingkat efektivitas dari kapsul danshen adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram.
§  Kapsul Danshen bereaksi dengan cepat , memiliki efektifitas tinggi, dosis rendah, fungsi yang luas dan efek samping yang minimal.
§  Inovasi Bentuk Obat : Kapsul Danshen Plus dapat larut dengan cepat setelah dikonsumsi dengan teknik pengurangan molekul. Jika dikonsumsi dengan cara ditaruh dibawah lidah , obat ini dapat langsung larut. Dan karena bioavailibilitasnya yang tinggi, komposisinya dapat langsung diserap oleh pembuluh darah dibawah lidah tanpa melalui proses pencernaan, sehingga obat berfungsi lebih maksimal.
§  Telah dikonsumsi oleh lebih dari 100 Juta orang diseluruh dunia termasuk Amerika, Afrika, Eropa, Rusia, Singapura, Malaysia dan Indonesia .
§  Telah dipakai di lebih dari 10.000 Rumah Sakit di Seluruh Dunia untuk Pertolongan Pertama pengobatan Jantung

DESKRIPSI

    Penyakit Jantung Koroner adalah penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam rokok, polusi, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dsb. Kolesterol yg menimbun di dinding bagian dalam pembuluh darah, dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah pun menjadi tersumbat.

    Akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Seiring perjalanan waktu, arteri-arteri koroner makin sempit dan mengeras. Inilah yang disebut aterosklerosis.

    Akibatnya timbul penyumbatan maupun pembekuan darah yang menghalangi aliran darah ke otot jantung, keluhan yang banyak dialami adalah nyeri dada di sebelah kiri yang merupakan salah satu gejala awal Jantung Koroner

Apakah Anda Merasa Sakit Pada Bagian Tubuh Ini??

Toko herbal herbal jantung bengkak murah di malang herbal jantung bengkak padang herbal jantung bengkak denpasar herbal jantung bengkak samarinda distributor herbal jantung bengkak banjarmasin herbal jantung bengkak serang herbal jantung bengkak tasikmalayaherbal jantung bengkak pontianak herbal jantung bengkak cimahi herbal jantung bengkak balikpapan herbal jantung bengkak jambi herbal jantung bengkak solo herbal jantung bengkak surakarta herbal jantung bengkak mataram herbal jantung bengkak manado herbal jantung 

  GEJALA JANTUNG KORONER
§  Jantung berdebar, Nyeri pada dada atau sakit
§  Nafas Pendek & Sesak nafas merupakan gejala biasa ditemukan pada gagal jantung
§  Rasa lelah / Mudah capek, Mual, Muntah atau tidak nyaman pada epigastric
§  Lengan sakit ( kebanyakan terjadi pada lengan kiri, tapi mungkin juga terjadi dikedua lengan)
§  Sakit pada bagian punggung atas, Pusing dan Pingsan

Tunda Jangan Pasang Ring Maupun Operasi By Pass Jantung!

Penyakit Jantung Koroner Bisa Disembuhkan Tanpa OPERASI
    toko herbal jual capsule tasly di surabaya
    Risiko penyakit jantung koroner bisa diobati jika melakukan perubahan pola hidup sehat termasuk rutin berolahraga, stop rokok dan kopi serta hindari stres yang menjadi risiko pemicu timbulnya serangan jantung dan melakukan pengobatan yg Mampu membersihkan Lemak di Pembuluh Darah

    Selama ini banyak ditempuh jalan pintas dengan Operasi by pass jantung dan pemasangan ring jantung yang sangat mahal dan tetap beresiko Mahalnya biaya operasi jantung menyebabkan banyak penderita jantung di Indonesia hanya bisa pasrah dan memilih mendiamkan penyakitnya. Padahal, penyakit jantung termasuk penyakit berbahaya bahkan mematikan.

herbal jantung bengkak jual herbal jantung bengkak bandung herbal jantung bengkak cirebon herbal jantung bengkaksukabumi herbal jantung bengkak banjar herbal jantung bengkak bogor herbal jantung bengkak depok herbal jantung bengkak cikarang herbal jantung bengkak salatiga herbal jantung bengkak pangkalpinang herbal jantung bengkak lubuklinggau herbal jantung bengkakternate supplier herbal jantung bengkak bitung herbal jantung bengkak tanjungbalai herbal jantung bengkak tebingtinggi herbal jantung bengkak metro herbal jantung 

 Berbagai peralatan  operasi jantung ini menjadikan biaya tinggi

Operasi Jantung / Bypass  >>> Biayanya sekitar 150-200 juta rupiah paket operasi dan perawatan selama 7 – 10 hari.
Pemasangan Stent atau Ring Jantung  >>> biaya sekitar 70 – 90 juta/ring, Bayangkan bila ada 2, 3 atau lebih penyumbatan ? Mahal? IYA..

SOLUSI HERBAL TERBAIK UNTUK JANTUNG KORONER, STROKE , HIPERTENSI & KOLESTEROL

    Membersihkan Lemak ini Bisa untuk semua Usia, Bahkan orang sehat juga perlu..Bayangkan sampai Usia Anda saat ini, Pernahkah Anda Bersihkan?

    Herbal ini bisa langsung larut dengan cepat, ICP Capsule dikonsumsi dengan cara diletakan di bawah lidah, sehingga dapat diserap oleh pembuluh darah halus di bawah lidah tanpa melalui system pencernaan dan hati.

    Dikarenakan mudah diserap maka efek obat ini bisa berfungsi secara optimal. ICP Capsule telah lulus uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi BPOM TI : 074 324 071 sehingga kandungan & kualitasnya sudah terjamin

    ICP Capsule merupakan produk kesehatan TCM (Traditional Chinese Medicine) atau obat herbal yang telah di gunakan di 1000 lebih rumah sakit dan telah menyelamatkan jutaan orang yang mengalami penyakit jantung, stroke, darah tinggi serta penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah lainnya. Kapsul yang bahannya 100% murni alami ini termasuk dalam produk kesehatan unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya reaksi cepat, efesiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, tidak ada efek samping dan ketika digunakan dalam jangka panjang tidak mengakibatkan gangguan iritasi pada organ tubuh



JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA PADANG – DENPASAR – SAMARINDA –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA BANJARMASIN – TASIKMALAYA- PONTIANAK-  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI –   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYASURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM –  
TASLY ICP INOVATIVE CARDIOTONIC PILLS dengan khasiat dan cara uniknya dapat membersihkan pembuluh darah arteri anda dari penyumbatan dan mengendalikan kadar LDL dan HDL ( Lemak Baik dan Lemak Jahat ) dalam darah sehingga sudah membuat tubuh anda seolah mencuci darah sendiri secara alami. Dengan demikian, anda akan terhindar dari penyakit lain seperti diabetes, asam urat dan stroke yang biasanya akan muncul sebagai komplikasi dikemudian hari.

Untuk mencegah dan mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner , angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak. Selama masa observasi yang panjang, Tasly icp inovative cardiotonic pills tidak menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan, perubahan abnormal pada jantung, paru-paru, hati, ginjal, darah, urine, tinja,dll.

INOVASI BENTUK OBAT: Tasly icp inovative cardiotonic pills bisa larut dengan cepat setelah dikonsumsi karena diproduksi dengan teknik pengurangan molekul, sehingga mudah diserap dan efeknya bisa digunakan secara optimal. Jika dikonsumsi dengan cara di letakan di bawah lidah , obat ini bisa langsung larut. Dikarenakan bioavailibilitasnya yang tinggi, komposisinya bisa langsung diserap oleh pembuluh darah halus dibawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati sehingga efek obat bisa berfungsi secara optimal.

APLIKASI DAN KARAKTERISTIK : Tasly icp inovative cardiotonic pills bisa mencegah dan mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), dan memperbaiki sirkulasi mikro, melindungi pembuluh darah.

FENOMENA 1+1>2 UNTUK BAHAN YANG TERKANDUNG DALAM ICP
Penelitian farma kodimatik terhadap obat-obatan menunjukkan bahwa gabungan dari bahan-bahan tersebut memberikan khasiat yang lebih kuat dari khasiat yang dirasakan jika hanya dari satu jenis saja. Apabila disatukan bahan – bahan seperti Danshen, Notoginseng,Radix Astragali, Dan Resewood maka khasiatnya akan terasa lebih baik Penelitian menunjukkan tingkat efektivitas dari kapsul Danshen Plus adalah 95,3 % untuk pengobatan anginan pectoris (nyeri dada) dan 62,16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram.


 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYAMANADO – YOGYAKARTA – CILEGON –  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA  dan  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA  di SURABAYA – SIDOARJO – JAWA TIMUR, Supplier 
KEUNGGULAN TEKNOLOGI:
-  Bisa digunakan untuk pencegahan, Membantu pada keadan darurat;
-  Gabungan TCM yang memiliki banyak fungsi, tidak hanya untuk
   gejalanya tapi juga penyebab penyakit tersebut;
-  Efek kliniknya diakui;
-  Tidak ada atau sangat kecil kemungkinan terjadinya efek samping;
-  Kualitasnya terkontrol.

FUNGSI ICP TASLY:
SIRKULASI :  Memperlebar arteri koroner, meningkatkan sirkulasi darah di pembuluh koroner, memperbaiki kerja jantung, dan mengurangi konsumsi oksigen myocardiac (otot jantung), mengurangi penggumpalan trombosit, mencegah thrombosis, mengurangi kekentalan plasma darah dan darah secara keseluruhan, dan mengurangi kolesterol.

JANTUNG :  Mencegah kerusakan otot jantung, mengobati arteriosklorosis di pembuluh darah koroner, angina pectoris (nyeri dada), myocardial ischemia (jantung kekurangan darah), hiperlipidemia (kadar lemak darah yang tinggi), pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.

ANTI-OKSIDAN : Menghambat peroksida lipid, menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan aktivitas SOD (superoksida dismutase), mencegah kerusakan akibat oksidasi.

LAIN-LAIN : Rasa sakit akibat arthritis & rematik, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi, masalah paru-paru (asma, bronchitis, tuberkolosis), sakit dan kram otot, stroke, tinnitus (telinga berdengung), osteoporosis & oseophyte (pembentukan tulang baru).

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA  herbal, agen  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA  surabaya-sidoarjo, distributor  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA  surabaya, Beli  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA 
JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat
PENGHARGAAN
1.   Produk obat Tradisional Tiongkok yang Dilindungi.
2.   Obat yang paling sering digunakan untuk penyakit serebro- kardiovaskular di Tiongkok.
3.   Produk inti dalam “Gerakan Nasional Modernisasi Kedokteran Tradisional Tiongkok”.
4.   Produk Obat Tradisional Tiongkok pertama yang mendapat sertifikat FDA IND dari Amerika Serikat.

KEUNGGULAN TASLY ICP INOVATIVE CARDIOTONIC PILLS DIBANDING OBAT LAIN
·         Tasly icp inovative cardiotonic pills terbuat dari 100% ramuan herbal yang alami . Terbukti secara medis Aman tanpa efek samping .
·         Kebanyakan produk kesehatan dikategorikan kedalam kategori Suplemen Namun Pada Juli 1998, Kapsul Cardiotonic Tasly inovative cardiotonic pills mendapatkan persetujuan Aplikasi Investigasi Obat Baru (IND) dari FDA USA sebagai obat herbal . (IND = Initial New Drug / Obat Baru )
·         Produk ini telah lama digunakan untuk Pengobatan Pertolongan Pertama Sakit Jantung di Rumah sakit Pengobatan jantung Tiongkok di Negeri Cina
·         Penelitian dan uji klinis menunjukkan tingkat efektivitas dari kapsul Tasly icp inovative cardiotonic pills adalah 95.3% untuk pengobatan angina pectoris (nyeri dada) dan 62.16% untuk perbaikan hasil elektro-kardiogram

SALAH SATU OBAT HERBAL TERBAIK UNTUK PENYAKIT JANTUNG ANTARA LAIN ICP TASLY YANG SUDAH TERBUKTI LULUS UJI FDA TAHAP KE II
TASLY ICP DHANSEN PLUS adalah obat herbal khusus untuk membersihkan pembuluh darah yang tersumbat. Mencegah dan mengobati penyakit stroke dan jantung , jadi sangat efektif sebagai obat stroke dan obat jantung .

Terbuat dari bahan herbal yang dibuat dari hasil penelitian ilmuwan yang berada di Pusat Penelitian Tasly di daerah Shangluo, propinsi Shanxi, dibawah pengawasan dan mutu ketat dari Departemen Pertanian Cina.
Kapsul ICP memiliki banyak keunggulan, diantaranya bereaksi cepat,efesien tinggi, dosis rendah, mudah di konsumsi,fungsi yang luas, efek samping yang minimal,dan lain lain.

PEMESANAN 
HUB : Choirun Nisa’
HP/WA : 081275352742
Pin : D6A38E70


CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 081275352742
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Untung Tuku Kene#ICP#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#081275352742 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BCA Dan MANDIRI Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Surabaya – sidoarjo – Gresik – Lamongan – Tuban – Malang – Pasuruan – Bangkalan – Banyuwangi – Blitar – Bojonegoro – Bondowoso – Jember – Jombang – Kediri – Lumajang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang

 JUAL ICP TASLY Brebes – Cilacap – Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri –Wonosobo
  JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA YOGYAKARTA  – jogja – djogja – yogya – bantul – gunung kidul – kulon progo – sleman
 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur –    – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar jakarta barat   JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA kebun jeruk jakarta pusat Menteng jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur jatinegara jakarta utara koja
JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang – subulussalam

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan - JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto –solok

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru
 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir
JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA BALI Badung Bangli Buleleng Singaraja Gianyar jembrana negara karangasem klungkung tabanan denpasar
 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bima Raba Dompu Lombok Barat Mataram Lombok tengah Praya Lombok timur selong lombok utara tanjung sumbawa sumbawa besar sumbawa barat taliwang

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Alor Kalabahi Belu Atambua Ende Flores Timur Larantuka Kupang Lembata Lewoleba Manggarai Ruteng Manggarai barat labuan bajo manggarai timur borong ngada bajawa nagekeo mbay rote ndao baa sabu raijua seba sikka maumere sumba barat waikabubak sumba barat daya tambolaka sumba tengah waibakul sumba timur waingapu timor tengah selatan soe timor tengah utara kefamenanu kupang malaka

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Asmat Agats biak numfor biak boven digoel tanah merah deiyai tigi dogiyai kigamani intan jaya sugapa jayapura sentani jayawijaya wamena keerom waris kepulauan yapen serui lanny jaya tiom mamberamo raya burmeso mamberamo tengah kobakma mappi kepi merauke mimika timika nabire nduga kenyam paniai enarotali pegunungan bintang oksibil puncak ilaga puncak jaya kotamulia sarmi supiori sorendiweri tolikara karubaga waropen botawa yahukimo sumohai yalimo elalim jayapura

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA fakfak kaimana manokwari selatan ransiki maybrat kumurkek pegunungan arfak anggi  raja ampat  waisai sorong selatan teminabuan tambrauw fef teluk bintuni teluk wondama rasiei 

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bengkayang Kapuas Hulu putussibau kayong utara sukadana ketapang kubu raya sungai raya landak ngabang  melawi nanga pinoh pontianak mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawang

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Balangan paringin banjar martapura barito kuala marabahan hulu sungai selatan kandangan hulu sungai tengah barabai hulu sungai utara amuntai kotabaru tabalong tanjung tanah bumbu batulicin tanah laut pelaihari tapin rantau banjarbaru banjarmasin

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA barito selatan buntok barito timur tamiang layang barito utara muara teweh gunung mas kuala kurun kapuas kuala kapuas katingan kasongan kotawaringin barat pangkalan bun kotawaringin timur sampit lamandau nanga bulik murung raya purukcahu pulang pisau sukamara seru
yan kuala pembuang palangkaraya palangka raya 

JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Berau tanjungredep kutai barat sendawar kutai kartanegara tenggarong kutai timur sangatta paser tanah grogot penajam paser utara balikpapan bontang samarinda mahakam ulu

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bulungan tanjungselor malinau nunukan tana tidung tideng pale tarakan

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA GORONTALO Boalemo Marisa tilamuta bone bolango suwawa gorontalo utara kwandang pohuwato marisa

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bantaeng barru bone watampone bulukumba enrekang gowa sungguminasa jeneponto kepulauan selayar benteng luwu belopa luwu timur malili luwu utara masamba maros turikale pangkajene pinrang sidenreng rappang pangkajene sidenreng sinjai soppeng watan soppeng takalar pattalassang tana toraja makale toraja utara rantepao wajo sengkang makassar palopo parepare

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Bombana Rumbia Buton pasarwajo buton utara buranga kolaka kolakautara lasusua konawe unaaha konawe selatan andolo konawe utara wanggudu muna raha wakatobi wangi-wangi bau-bau kendari kolaka timur tirawuta

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Banggai luwuk banggai kepulauan buol donggala morowali  bungku parigi moutong poso tojo una una toli toli sigi palu banggai laut

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA bolaang mongondow kotamobagu bolaang mongondow selatan bolaang uki bolaang mongondow timur tutuyan bolaang mongondow utara boroko kepulauan sangihe tahuna kepulauan siau tagulandang biaro ondong siaou kepulauan talaud melonguane minahasa tondano minahasa selatan amurang minahasa tenggara ratahan minahasa utara airmadidi bitung kotamobagu manado tomohon

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Majene mamasa mamuju mamuju utara pasangkayu polewali mandar mamuju tengah

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA MALUKU Buru selatan namlea namrole kepulauan aru dobo maluku barat daya tiakur kecamatan moa lakor maluku tengah masohi maluku tenggara langgur maluku tenggara barat saumlaki seram bagian barat piru seram bagian timur bula ambon tual

 JUAL ICP CAPSULE TASLY DANSHEN PLUS | HERBAL JANTUNG KORONER DI SURABAYA Halmahera barat jailolo halmahera tengah weda halmahera utara tobelo halmahera selatan labuha kepulauan sula sanana halmahera timur maba pulau morotai morotai selatan ternate tidore kepulauan soasiu pulau taliabu


Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

SITI ARIFATUL :
0812 7535 2742 ( WA / SIMPATI )
0856 4614 1604 ( IM3 )
PIN BB : D6A38E70

ADMIN WEB

ADMIN WEB
CHOIRUN NISA'

REKENING BANK

0187232289

A.N : RAGIL SULIONO


0502040560

A.N : RAGIL SULIONO


2118-01-002425-50-0

A.N : RAGIL SULIONO


7074920898

A.N : RAGIL SULIONO

142-00-1395990-2

A.N : RAGIL SULIONO

Diberdayakan oleh Blogger.

DAFTAR PENGUNJUNG

Contact to Order

Nama

Email *

Pesan *