Melayani Penjualan Obat Herbal Secara GROSIR DAN ECERAN.Halal,dan Berkualitas.SMS: 081275352742

Toko Obat Herbal Berkualitas,Halal dan Thoyyiban Surabaya

JUAL KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI DI SURABAYA | SIDOARJO

Posted by


JUAL KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI 

KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI SURABAYA | JUAL 
TOKO HERBAL KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | AGEN KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | DISTRIBUTOR KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | GROSIR KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | SUPPLIER KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | PUSAT HERBAL JUAL KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI MURAH | APOTEK HERBAL JUAL KAPSUL CIPLUKAN HERBAL INSANI





HUB : CHOIRUN NISA’
HP/WA : 081275352742
Pin : D6A38E70

Herbal Ciplukan

Ciplukan adalah tanaman semusim yang memiliki tinggi lebih kurang 1 meter. batang ciplukan berongga serta bersegi tajam.

Daun ceplukan berupa bln. telur dengan ujungnya yang meruncing. pinggir daun kadang-kadang rata kadang-kadang tidak dengan panjang daun pada 5-15 cm serta lebar 2-10 cm

Ciplukan merupakan tumbuhan semak semusim. Tumbuh liar dilereng-lereng tepi sungai, pinggir selokan dan kebun / tanah-tanah kosong yang tidak terlalu becek.



Kandungan herba berasa pahit Tanaman Ciplukan (Sifat Kimia) yaitu
·         saponin (pada tunas), 
·         flavonoid (daun dan tunas), 
·         polifenol, tanin,dan fisalin (buah), 
·         Withangulatin A (buah), 
·         asam palmitat dan stearat, Elaidic acid. (biji),
·         alkaloid (akar), 
·         Chlorogenik acid, C27H44O-H2O (batang dan daun), 
·         tannin (buah), 
·         kriptoxantin (buah), 
·         vitamin C dan gula (buah).
                              
Penelitian di Departemen Farmasi Universitas Cartagena, Kolumbia menemukan ciplukan bersifat imunomodulator alias peningkat kekebalan dan juga antipembengkakan. Tumbuhan yang di sini disia-siakan itu ternyata berkhasiat mengatasi hipertiroid. Hal ini adalah kabar yang baik bagi dunia herbal Indonesia, karena di negeri ini cukup banyak terdapat tanaman ciplukan yang biasanya terdapat di kampung-kampung. 

Bagi Anda yang ingin praktis tetapi tetap ingin sehat, kami menjual ciplukan dalam bentuk ekstrak kapsul berguna untuk membantu mengobati sakit hipertiroid. Produk ekstrak ini asli berasal dari daun ciplukan tanpa campuran apapun yang diolah oleh ahli di bidang herbal. Kelebihan herbal adalah langsung menyerang ke sumber penyakitnya.
  

Berikut khasiat alami dari obat tradisional kapsul ciplukan yaitu dapat digunakan untuk membantu mengobati sakit:
·         influenza
·         sakit tenggorkan
·         bronkitis
·         gondongan
·         pembengkakan buah pelit
·         diabetes
·         pembengkakan prostat
·         hipertiroid

Nama Produk : Kapsul Ciplukan
Isi Kemasan : 40 kAPSUL @ 600Mg
Harga : Rp 50.000

Berat : 55 gram
POM TR 123 364 651



Bunga ceplukan ( physalis angulata ) ada di ketiak daun, dengan tangkai tegak berwarna keunguan serta dengan ujung bunga yang mengangguk. kelopak bunga sharing lima, dengan taju yang bersudut tiga serta meruncing. mahkota bunga menyerupai lonceng, berlekuk lima berwarna kuning muda dengan noda kuning tua serta kecoklatan di leher bagian didalam. benang sari berwarna kuning pucat dengan kepala sari biru muda.


Bunga ceplukan ( physalis angulata ) ada di ketiak daun, dengan tangkai tegak berwarna keunguan serta dengan ujung bunga yang mengangguk. kelopak bunga sharing lima, dengan taju yang bersudut tiga serta meruncing. mahkota bunga menyerupai lonceng, berlekuk lima berwarna kuning muda dengan noda kuning tua serta kecoklatan di leher bagian didalam. benang sari berwarna kuning pucat dengan kepala sari biru muda.

Buah ceplukan ( physalis angulata ) ada didalam bungkus kelopak yang menggelembung berupa telur berujung meruncing berwarna hijau muda kekuningan, dengan rusuk keunguan, dengan panjang lebih kurang 2-4 cm. buah buni didalamnya berupa bulat memanjang berukuran pada 1, 5-2 cm dengan warna kekuningan bila masak. rasa buah ciplukan manis serta kaya faedah jadi herbal.

Ciplukan, sesuai dengan bentuknya yang mirip-mirip dengan buah-buah untuk lalapan seperti Labu Siam, dan Terung, termasuk dalam famili tumbuhan Solanaceae (terung-terungan). Tapi meski nama tumbuhan ini berbau bahasa Nusantara, boleh percaya atau tidak, ia berasal dari kawasan tropis Amerika Latin. 

Pohon ceplukan dianggap datang dari tempat tropis amerika serta tersebar ke beragam lokasi di amerika, pasifik, australia, serta asia terhitung indonesia. di indonesia, ciplukan tumbuh dengan alami di semak-semak dekat pemukiman sampai tepian rimba. tumbuhan yang kaya faedah jadi obat-obatan ( herbal ) ini dapat hidup sampai ketinggian 1. 600 meter dari permukaan laut. 





Manfaat dan Khasiat Ciplukan sebagai obat:
Influenza, sakit tenggorok ,bronchitis, gondongan, pembengkakan buah pelir, bisul, borok, DM, Ayan, pembengkakan prostate .Uji pra klinis Anti tumor dan leukemia 5x lebih kuat dari Tapak Dara.

Bukan hanya namanya yang berfariasi, tanaman obat tradisional ciplukan juga kaya khasiat. Air perasan akar tumbuhan ini dapat diminum untuk mengobati cacing. Serta jika ingin menurunkan demam, akar ciplukan dapat direbus kemudian diminum. Daunnya juga memiliki khasiat yang tidak kalah banyaknya.

Kandungan kimiawi tersebut, seperti obat-obatan modern, telah diuji melalui proses laboratorium dan diyakini bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Sesuai dengan sifatnya: analgetik, peluruh air seni, menetralkan racun (detoksifikasi), serta meredakan batuk. Dalam farmakologi Cina, tumbuhan ini diyakini memiliki rasa pahit dan sifat menyejukkan.

Walaupun semua bagian dari Ciplukan mulai dari akar, daun, dan buah, bisa digunakan, yang menggembirakan, Ciplukan ini tidak mempunyai efek berbahaya termasuk racun sekalipun. Hanya saja memang karena Ciplukan itu pahit rasanya, perhatikan dosis penggunaannya. Agar tidak pahit terus.Ciplukan juga bisa digunakan untuk menyembuhkan bisul, borok, dan peradangan kulit. "Tidak perlu dikeringkan. Bisa dari setelah mengalami proses direbus, didinginkan dan diborehkan langsung ke bagian yang memerlukan.

berikut ini penggunaan Ciplukan ebagai obat dalam. Cara pemakaiannya:
1.     Influenza dan Sakit Influenza Tenggorokan, bisa juga diberlakukan terhadap beberapa penyakit, seperti: batuk rejan (pertusis), bronchitis (radang saluran napas), gondongan (paroritis), pembengkakan buah pelir (orchitis). Tumbuhan Ciplukan (semua bagian) yang sudah dipotong-potong seukuran 3-4 cm dijemur, lalu dibungkus agar tidak lembab lagi. Kemudian ambil kira-kira sebanyak 9-15 gram direbus, airnya diminum. Lakukan sebanyak 3 kali sehari, atau sesuai kebutuhan dan atau petunjuk resep.
2.     Kencing manis (diabetes). Sama dengan nomor satu. Tetapi pada saat merebus, rebuslah dengan 2 gelas air, hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin disaring, minum sekaligus pada pagi hari. Ampasnya bisa direbus sekali lagi, guna diminum pada sore harinya.
3.     Sakit paru-paru. Sama dengan nomor satu. Saat merebus, gunakan 3-5 gelas air. Setelah mendidih, dinginkan dan saring, minum airnya 3 kali sehari.
4.     Ayan. Buah Ciplukan 8 - 10 butir dimakan setiap hari.
5.     Hipertensi Sediakan 5 gram brankas (herba kering) ceplukan dan masukan kedalam air 110 ml. Rebus campuran tersebut selama 10-15 menit sambil sesekali diaduk selanjutnya saring dan biarkan sampai dingin. Air rebusan tersebut diminum 2 kali sehari, pagi dan sore, masing-masing 100 ml. Sebagai perhatian, air rebusan yang sudah disimpan lebih dari 24 jam tidak boleh diminum karena sudah rusak.
6.     Gusi Berdarah Karena kaya vitamin C, buah ciplukan bisa digunakan untuk menyembuhkan gusi berdarah, caranya, makanlah 30 buah ciplukan segar setiap hari .
7.     Sakit Hypertiroid ( gejala Jantung berdetak kencang tidak teratur, suhu tubuh tinggi, gelisah, berkeringat, sesak napas, tangan gemetaran, dan otot lemah , jakun membesar, dan sekujur tubuh gemetar) . Ramuan tradisional: Ambil cabut 3 tanaman Ciplukan setinggi rata-rata 50 cm beserta akarnya. Kemudian cuci bersih dan Rebus ke-3 tanaman Ciplukan tersebut termasuk buah dan akar, kedalam 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.Kemudian setelah dingin minum segelas ramuan itu 1 kali sehari. Ramuan Ciplukan rasanya sangat pahit. Sehari setelah 2 kali konsumsi ekstrak ciplukan, tubuh akan merasakan perubahan segar bugar. Seluruh gejala penyakit hypertiroid yang hinggap di tubuh akan hilang. Saat bangun tidur tak merasakan kelelahan. 

Selain untuk penyakit dalam, Ciplukan juga bisa digunakan sebagai obat luar. Cara pemakaiannya:
1.     Bisul. Daun Ciplukan sebanyak 1/2 genggam dicuci bersih lalu digiling halus. Turapkan pada bisul, lalu dibalut. Diganti 2 kali sehari
2.     Borok. Daun Ciplukan sebanyak 1/2 genggam dicuci lalu digiling halus. Tambahkan air kapur sirih secukupnya, lalu diturapkan ke borok. Ganti 2 kali sehari

PEMESANAN 
HUB : Choirun Nisa’
HP/WA : 081275352742
Pin : D6A38E70

CATATAN PENTING 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.


CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 081275352742
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Untung Tuku Kene#CIPLUKAN#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#081275352742 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BCA Dan MANDIRI Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PADANG – DENPASAR – SAMARINDA-SURABAYA – BANDUNG – BEKASI –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA MEDAN – TANGERANG – DEPOK –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA MEDAN – TANGERANG – DEPOK –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR – KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PADANG – DENPASAR – SAMARINDA -KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANJARMASIN – TASIKMALAYA- PONTIANAK-  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYASURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA-MANADO – YOGYAKARTA – CILEGON –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANDA ACEH – PALANGKARAYA –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN –  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TARAKAN – TANJUNGPINANG –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA GORONTALO – DUMAI – MADIUN – BATU – SALATIGA –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA PANGKAL PINANG – LUBUKLINGGAU –  JUAL KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH SURABAYA TERNATE – BITUNG – TANJUNGBALAI –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA TEBINGTINGGI – METRO – BONTANG – PADANG SIDEMPUAN – BLITAR – LHOKSEUMAWE – SINGKAWANG – PAREPARE- LANGSA –   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANJAR – PRABUMULIH – MOJOKERTO – MAGELANG -  SORONG – PALOPO – BIMA – BUKITTINGGI – BAUBAU

KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA, pusat grosir jamu herbal  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  dan  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  di SURABAYA – SIDOARJO – JAWA TIMUR, Supplier  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  herbal, agen  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  surabaya-sidoarjo, distributor  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  surabaya, Beli  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA  di Surabaya-sidoarjo-gresik-mojokerto-malang-pasuruan-jombang-madiun, JUAL obat herbal untuk kista – miom, JUAL obat herbal  KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA .
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat
 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Surabaya – sidoarjo – Gresik – Lamongan – Tuban – Malang – Pasuruan – Bangkalan – Banyuwangi – Blitar – Bojonegoro – Bondowoso – Jember – Jombang – Kediri – Lumajang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA SOLO-SURAKARTA Banjarnegara – Banyumas – Batang – Blora – Boyolali – Brebes – Cilacap – Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri –Wonosobo
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA YOGYAKARTA  – jogja – djogja – yogya – bantul – gunung kidul – kulon progo – sleman

KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur –    – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar

JAKARTA barat   KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA kebun jeruk jakarta pusat Menteng jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur jatinegara jakarta utara koja

KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang – subulussalam
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan – KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto –solok
 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA bengkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru
 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES      MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh
KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES   MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir

 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA BANGKA BELITUNG  bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang

 KAPSUL CIPLUKAN | HERBAL INSANI | HERBAL TYIROID | DIABETES  MURAH DI SURABAYA MURAH DI SURABAYA lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro


Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.06

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

SITI ARIFATUL :
0812 7535 2742 ( WA / SIMPATI )
0856 4614 1604 ( IM3 )
PIN BB : D6A38E70

ADMIN WEB

ADMIN WEB
CHOIRUN NISA'

REKENING BANK

0187232289

A.N : RAGIL SULIONO


0502040560

A.N : RAGIL SULIONO


2118-01-002425-50-0

A.N : RAGIL SULIONO


7074920898

A.N : RAGIL SULIONO

142-00-1395990-2

A.N : RAGIL SULIONO

Diberdayakan oleh Blogger.

DAFTAR PENGUNJUNG

Contact to Order

Nama

Email *

Pesan *